ZODIAK 2020 (2) : Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius


ZODIAK 2020 (2)
Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius


7. Cancer : 21 Juni-22 Juli
Kehidupan keluarga di tahun ini akan sangat menantang. Ada banyak masalah yang menanti.

Bicara soal asmara, kehidupan romatis Anda bakal bersinar. Bagi yang lajang, tahun ini Anda bisa mendapatkan pasangan hidup yang juga bisa menjadi teman baik. Jika sudah punya kekasih, ada kemungkinan perubahan besar dalam hidup.

8. Leo: 23 Juli-22 Agustus
Banyak masalah yang bakal menanti dalam keluarga. Hal ini akan membuat Anda susah mengambil keputusan.

Kehidupan percintan Anda harus diberi perhatian khusus. Ada yang akan mengalami kisah manis percintaan dan ada juga yang bakal patah hati. Jika Anda ingin move on dari hubungan dengan kekasih saat ini, maka jangan lupa pikir perasaan mereka. Beritahu mereka apa yang Anda pikirkan soal mereka.

9. Virgo: 23 Agustus-22 September
Bintang virgo bakal bersinar terang dalam kehidupan keluarga. Ada rasa cinta dan kesatuan di antar anggota keluarga. Rumah pun akan damai tentram. Masalah lama dalam rumah tangga juga bakal menemukan titik terang.

Akan tetapi dalam hubungan cinta, hidup Anda masih akan mengalami naik dan turun, tapi ini akan membantu menyelami kedalaman cinta dan kebutuhan Anda satu sama lain akan sebuah hubungan cinta.

10. Libra : 23 September-22 Oktober
Tahun ini kehidupan keluarga Anda akan mendapat hasil yang baik. Anda punya waktu yang lebih bersama keluarga. Kehidupan cinta juga tergolong norma tahun ini.

Anda punya rapot yang baik dengan pasangan, dan percintaan juga makin dalam. Jika Anda bisa mengontrol perasaan, maka hubungan Anda akan berlangsung dan berjalan mulus.



11. Scorpio: 23 Oktober-21 November
Hubungan keluarga Anda akan baik-baik saja. Ada kemungkinan kehadiran keluarga baru dalam keluarga. Bagi Anda yang sudah menikah, tahun ini bisa jadi akan segera dikaruniai momongan.

Jika belum menikah, tahun ini bisa jadi waktu tepat untuk menikah. Bagi yang masih melajang, tampaknya pencarian jodoh Anda akan usai, si dia bakal muncul.

12. Sagitarius: 22 November-21 Desember
Keluarga sagitarius akan tetap bahagia tahun ini. Hubungan antar keluarga juga makin erat. Kakak atau adik Anda mungkin juga akan segera menikah.

Untuk kehidupan asmara, Anda akan semakin saling mencintai dan makin sulit berpisah. Anda akan semakin memahami perasaan satu sama lain dan hubungan Anda makin kuat seiring waktu. (chs)



SUMBER