TIPS HUBUNGAN SEX MALAM PERTAMA PENGANTIN BARU

TIPS HUBUNGAN SEX 
MALAM PERTAMA PENGANTIN BARU



Ada beberapa tips untuk kalian para calon pengantin baru atau yang akan segera menjalin rumah tangga... hubungan sex malam pertama akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. sebagian orang akan merasa gugup atau takut untuk melakukan sex pada malam pertama. hubungan sex malam pertama akan menjadi suatu moment tak terlupakan kehilangan Keperawanan dan keperjakaan anda, dan untuk beberapa orang hal ini akan menjadi sesuatu hal yang cukup rumit. 

Kebersihan
Selalu menjaga kebersihan tubuh hal ini juga termasuk daerah pribadi. pastikan pada saat sebelum hubungan sex malam pertama ini tubuh anda bersih, beraroma segar, dan terawat. hal ini akan menambah peraya diri anda dan membuat pasangan anda menjadi lebih tertarik pada anda.. 


Tempat
Malam pertama itu tidak harus sesempurna honey moon yang sering kebanyakan orang khayalkan bulan madu di paris, hotel mewah dan sebagainya. Akan tetapi setidaknya lakulanlah hubungan sex malam pertama kalian di tempat yang sangat nyaman akan menurunkan strees dan lelah anda setelah seharian melakukan prosesi pernikahan, lampu yang remang-remang dan alunan musik slow dapat menambah gairah sex malam pertama kalian.

Komunikasi
Komunikasi adalah kunci kesuksesan malam pertama anda. Yang akan membuat saling mengerti satu sama lain. Hindari miskomunikasi yang nantinya akan menggagallkan malam pertama anda. Saling memuja dan memuji akan menambah gairah sex malam pertama kalian.

Foreplay
Hal ini sangat penting juga sebelum melakukan hubungan sex pertama kalinya, lakukanlah perlahan-lahan mulai dari memanjanya, membelai rambutnya, canda tawa kecil,  mencium keningnya lalu lanjut kebagian yang lainnya. melakukan penetrasi yang sangat cepat untuk pertama kalinya akan terasa menyakitkan bagi seorang wanita.

Menjelajah Tubuh
Hal ini hampir sama dengan yang dimaksudkan dengan foreplay. Luangkan sejenak waktu untuk menikmati pengalaman ini. Anda dapat menjelajah tubuh masing-masing. Dan dapat menjadi kesempatan mencari tahu bagian tubuh mana yang membuat pasangan anda lebih bergairah.


Lubrikasi
Ada beberapa wanita yang sulit untuk terangsang pada sex pertama kalinya. Hal ini selain dapat mengganggu juga dapat menyebabkan rasa sakit pada saat berhubungan sex. Jadi tidak ada salahnya untuk berjaga-jaga dengan memakai pelicin secukupnya jangan terlalu banyak, dan nantinya wanita tidak banyak merasakan sensasi indah malam pertamanya.


Efek pada wanita.
setelah melewati malam pertama, beberapa wanita biasanya akan mengalami kram dan juga kaku pada esok harinya atau 2 hari setelahnya. Hal tersebut karena terjadinya ada gerakan otot yang belum pernah dipakai sebelumnya. Jika wanita mengalami pendarahan pada hubungan sex pertama kalinya ini merupakan hal yang wajar bahkan jika hal itu terjadi sehari setelah melakukan hubungan sex pertama kalinya. Akan tetapi jika pendarahan terus saja terjadi segera anda periksakan ke dokter..

Efek pada pria
Pada pria sebenarnya tidak banyak mengalami efek dari sebuah hubungan sexual. Akan tetapi untuk
sebagian dari mereka juga bisa mengalami kram ataupun sakit pada Mr. P apabila mereka baru saja melalui bagian selaput dara yang cukup tebal.

Rasa sakit malam pertama
Banyak pasangan pengantin baru yang merasakan sakit pada malam pertama. tapi jangan khawatir rasa sakit itu tidak akan bertahan lama. Rasa sakit ini karena adanya perubahan dan pergerakan otot. setelah beberapa saat rasa sakit tersebut akan menghilang.

Jujur satu sama lain
katakan yang sejujurnya pada pasangan anda tentang apa yang anda rasakan saat melewati sex malam pertama. jika ada gerakan ataupun posisi yang kurang nyaman.

Posisi. 
Posisi menentukan prestasi.. lakukanlah posisi sex yang sederhana terlebih dahulu. usahakan anda dan pasangan anda sama-sama merasa nyaman dan mendapatkan kenikmatan yang sama.  seperti posisi missionaris dan bergantian terkadang wanita diatas sedangkan pria dibawah.

Makanan/Minuman
Sediakan makanan snack / minuman ringan ditempat anda melakukan hubungan sex malam pertama.


itulah beberapa tips untuk hubungan sex malam pertama kalian, yang sangat perlu diperhatikan. Pengalaman yang pertama bisa jadi tidak terlalu mulus atau terjadi banyak kesalahan. Akan tetapi setelah itu akan menjadi lebih baik untuk malam-malam selanjutnya... 


~~~ HAPPY WEDDING ~~~